Review: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Kalian mungkin pernah melihat iklan Emina Bright Stuff di televisi. Nah, tapi iklan itu mempromosikan face wash-nya saja, Guys. Ternyata, nih, selain face wash, Emina juga membuat moisturizing cream-nya. Buat kalian yang masih awam soal skincare dan make up, moisturizing cream itu adalah krim pelembap. Krim ini sangat berguna buat kamu yang punya kulit kering, nih, Guys. Krim pelembap ini bakal bikin kulit kering kamu jadi tampak lebih lembap ketika di lihat dan dipegang.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream merupakan produk krim pelembap yang dikeluarkan oleh brand Emina. Emina sendiri memang perusahaan yang mengeluarkan produk make up nih, Gaes. Bahkan produk make up nya ini sudah banyak mendapat review positif dari banyak Youtuber yang bergerak dalam dunia per-makeup-an. ^○^


(Perhatikan perbedaan tanganku sebelum dan sesudah dioleskan produk ini!)

Produk ini dibungkus dengan kotak yang unyu banget warnanya. Terus dibagian depan kotak itu ada tulisan nama produk, jenis produk, terus tulisan: for a brighter and glowing look with summer plum extract. Ooh! Di depan juga ada tulisan: SPV 15 dan dibagian bawah terdapat tulisan: dermatologically tested.

Di belakang kotak terdapat klaim produk yang bakal saya tulis di bawah nanti. Lalu di belakang kotak juga terdapat cara pakai dan komposisi produknya.

Cara pakai yang tertera disini yaitu: Gunakan setiap hari untuk mengurangi kulit kering. Gunakan sebelum make up.

Sekarang, saya bakal tulis klaim produk yang terdapat di belakang kotaknya.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream adalah pelembap yang cocok untuk sehari-hari. Formulanya mengandung Ekstrak Summer Plum yang dikenal sebagai anti pollutant, vitamin E, dan moisturizing agent untuk wajah lebih tampak sehat merona. Ooh! Pelembap ini juga mengandung perlindungan UV A dan UV B untuk melindungi kulitmu dari kusam.

Nah, itu adalah klaim produknya. Sekarang mari kita mulai review produknya.

Menurut saya sendiri, produk ini sangat efektif untuk mengurangi kekeringan kulit. Kulit wajah saya termasuk kulit kombinasi, di daerah T cenderung berminyak dan bagian pipi itu kering, kadang bahkan kering banget. Makanya aku mutusin buat pakai moisturizing cream. Waktu itu aku beli di Alfamart dengan harga 23 ribuan (Maaf, kalau salah, aku lupa). Aku tertarik beli karena aku pernah nonton review-nya di Youtube dan katanya produk ini bagus banget. Dan akhirnya aku merasakan ituu!

Setiap hari aku mau pergi, aku mengoleskan produk ini di seluruh wajah aku. Untuk bagian yang banyak minyak, aku mengoleskannya lebih sedikit di banding dengan bagian yang kering. Terus, setelah itu, aku tiban dengan bedak bayi dan hasilnya luar biasa. Kulit wajah aku jadi keliatan lebih cerah dan lebih glow juga. Sampai temen aku di sekolah juga ngomong. Tapi, tenang aja, ini gak bikin kulit kita warna abu-abu, kok. Malah warna bedak bayinya jadi nyatu gitu sama kulit kita. Terus seharian itu, muka aku, terutama pipi aku yang kering jadi keliatan lembap dan juga glowing. Awet, dah, kalo kata aku. Jadi kita bisa anggap klaimnya mereka itu terpercaya. Sayangnya, aku gak nemu nih face wash-nya. Padahal pengen coba. -_- Yang aku suka lagi produk ini juga aman buat aku yang masih remaja. Nggak bikin bruntusan di dahiku tambah banyak dan juga gak bikin bruntusan baru di pipiku yang kering. Intinya kamu harus cobaaaaaa!!!!!!!

Nah, sekian review dari saya. Kalau ada pertanyaan silakan kirim komentar kamu di postingan ini. Jangan lupa liat postingan aku yang lain. Bye-bye!!


Komentar

Yuk, Kepoin yang Lain!

[Puisi] Perasaanku yang Bisu

Buat Kamu yang Masih Bingung Dengan Cita-Citamu

5 Aplikasi Gratis Buat Kamu yang Hobi Baca!

Musikalisasi Puisi (Ada contohnya, guys!)

Moci, Tahu Aci, dan Tari Endel Sebagai Budaya Asli Tegal

[ARTIKEL] PROBLEMATIK SISTEM RANKING DI SEKOLAH

[REVIEW] Alasan Kamu Harus Nonton Howl's Moving Castle!

[ARTIKEL] REVIEW NIVEA STRAWBERRY SHINE

Songfiction: Speechless