[ARTIKEL] REVIEW NIVEA STRAWBERRY SHINE



    Sekitar satu bulan yang lalu aku memutuskan untuk membeli lip balm keluaran Nivea yang satu ini. Sebenernya aku udah lama pengin banget beli ini. Sayangnya setiap kali pergi ke minimarket dekat rumah, pasti produknya nggak ada. Nah, kebetulan pas aku pergi ke minimarket lain yang jaraknya agak jauhan dari rumah, produknya ada di belakang kasir. Tanpa pikir panjang langsung aja kubeli si lip balm cantik ini.

    Nivea punya banyak varian lip balm. Ada yang varian Original Care, Strawberry Shine, Watermelon Shine, Care Color, Pearly Shine, Hydro Care, Sun Protect, dan Lovely Lips. Tetapi yang aku beli dan aku review di postingan kali ini adalah varian Strawberry Shine.

    Sebelum mulai review ada baiknya aku menyertakan klaim produknya di bawah ini.

Strawberry Shine
Ingin merasakan segarnya aroma buah strawberry?

Manjakan bibirmu dengan aroma strawberry dan sentuhan warna lembut pada bibir.

Formula unik Nivea Strawbery Shine dengan sentuhan warna glossy yang mudah menyatu ketika diaplikasikan dan menjaganya agar tetap lembap 24 jam. Sangat mudah diaplikasikan secara merata tanpa butuh cermin!

Untuk sentuhan bibir merona yang cantik sepanjang hari.

    Aku juga sudah memfotokan prodoknya buat kalian. Bisa kalian cek di bawah tulisan ini.




    Setelah melihat klaim dan foto produknya, sekarang waktunya kita review produk satu ini. Pertama aku mau bilang kalau di aku, produk ini cocok parah. Bagus banget!

    Hampir semua klaim produknya benar-benar terbukti. Wangi strawberry si lip balm ini tuh enak banget. Aku bahkan sering gemes pengin gigit lip balm-nya karena wangi strawberry-nya yang seenak itu. Lip balm ini juga benar-benar kasih kesan glossy ke bibir kita. Bikin bibir kita jadi lebih cerah berwarna tanpa terlihat mencolok. Recommended banget buat dipakai anak-anak sekolah. Kita bisa tampil lebih segar ke sekolah tanpa make up yang mencolok. Yang pasti nggak bakal kena omel guru, deh!

    Untuk klaim menjaga bibir kita agar tetap lembap 24 jam di aku nggak begitu bekerja, sih. Soalnya tiap tengah hari aku harus mengaplikasikan produk ini lagi ke bibirku.

    Selain itu, setiap kali bibirku mulai kering dan pecah-pecah, aku langsung aplikasikan produk ini karena aku biasanya gak tahan untuk mengelupas kulit kering di bibirku dan produknya bener-bener ngaruh banget. Bibirku jadi lembap dan gak pecah-pecah lagi. Aku jadi bisa menahan hasrat untuk mengelupasi kulit kering di bibirku, deh.

    Setelah pemakaian rutin selama satu bulan, aku merasa si Nivea satu ini punya efek yang bagus banget buat bibirku. Dulu bibirku tuh menghitam karena aku sering mengelupasi kulit kering di bibirku, tetapi sekarang bibirku sedikit-sedikit jadi makin memerah. terutama di bagian tengahnya yang biasanya buat ombre lips itu, loh.

    Intinya, aku benar-benar jatuh cinta sama produk ini. Aku nggak merasa menyesal membeli produk ini karena sebagus itu dan aku benar-benar merekomendasikan produk ini buat kalian beli. Worth it banget, guys!


Komentar

Yuk, Kepoin yang Lain!

Review: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

[Puisi] Perasaanku yang Bisu

Buat Kamu yang Masih Bingung Dengan Cita-Citamu

5 Aplikasi Gratis Buat Kamu yang Hobi Baca!

Musikalisasi Puisi (Ada contohnya, guys!)

Moci, Tahu Aci, dan Tari Endel Sebagai Budaya Asli Tegal

[ARTIKEL] PROBLEMATIK SISTEM RANKING DI SEKOLAH

[REVIEW] Alasan Kamu Harus Nonton Howl's Moving Castle!

Songfiction: Speechless