[PUISI] RAUNGANKU YANG TAK PERNAH ENGKAU MENGERTI

RAUNGANKU YANG TAK PERNAH ENGKAU MENGERTI
Karya: Fitrista

Aku bicara pada sekelompok orang yang menyebut dirinya manusia
Aku bicara pada sekelompok orang yang menganggap dirinya makhluk sosial
Aku bicara pada sekelompok orang yang menganggap dirinya perasa
 Ternyata aku bicara pada sekelompok orang yang mati hatinya

Aku meraung pada sekelompok orang yang kuanggap berempati
Aku meraung pada sekelompok orang yang kuharap mengerti
Aku meraung pada sekelompok orang yang kuanggap berhati
Ternyata aku meraung pada sekelompok orang pembenci

Aku bicara di hadapan mereka yang kupercayai
Aku meraung di hadapan mereka yang kusayangi
Aku menangis di hadapan mereka yang kucintai
Ternyata apa yang kulakukan, itulah yang mereka tertawai






Komentar

Yuk, Kepoin yang Lain!

Review: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

[Puisi] Perasaanku yang Bisu

Buat Kamu yang Masih Bingung Dengan Cita-Citamu

5 Aplikasi Gratis Buat Kamu yang Hobi Baca!

Musikalisasi Puisi (Ada contohnya, guys!)

Moci, Tahu Aci, dan Tari Endel Sebagai Budaya Asli Tegal

[ARTIKEL] PROBLEMATIK SISTEM RANKING DI SEKOLAH

[REVIEW] Alasan Kamu Harus Nonton Howl's Moving Castle!

[ARTIKEL] REVIEW NIVEA STRAWBERRY SHINE

Songfiction: Speechless